Lirik Lagu Baru Terpopuler

Lirik Lagu Adila Fitri Lau Galau

Lirik Lagu Adila Fitri Lau Galau




Gelisah antara lanjut atau udahan

Gelisah antara lanjut atau udahan

Gelisah antara lanjut atau udahan

Ulaulaulaulala lau lagi Galau
Ulaulaulaulala lau lagi galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala lau lagi galau

Namanya juga lagi galau, bikin teman gue jadi mellow
Sensi tinggi jadi kacau
Elo selow, tapi loe pantau, siapa tau loe yang lebay

Gua udah bilang ama elo pada
Pilih cowok jangan yang belaga
Liat-liat dulu, jangan ngasal
Kalo elo kagak mau kena sial

Awalnya manis manis, kedua mulai sok manis
Tapi sinis sinis kalo kita ngajak jalan
Lupa ama temen, gue kagak demen
Lagi-lagi engkau udah digebet cowok

Pasti nanti kalau dia ada apa-apa
Bukan doain kalau ada apa-apa
Pengalaman gue cowok baru kenal
Kagak bisa langsung jalan, kagak bisa langsung ngedate

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala laulaulaulala
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala laulaulaulala

Di saat ada firasat, di saat saat dia mendekat
Kaya gak kuat untuk melihat
Padahal sehat tapi kok pucat

Ah elo elo lagi galau lagi
Dari dulu emang kagak bisa santai
Kagak betah kalo dikatain single
Apalagi jomblo dia sensi

Woy woy bukan gue sotoy
Bukan sok tomboy, galau gak asoy
Bikin elo letoy, losing that boy
Kita cabut coy, bikin enjoy

Mending tinggalin aja deh tuh cowok
Get up move on and make a move
Kagak jaman lagi elo untuk mellow mellow
Mending kita jalan aja hangout hangout

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala laulaulaulala
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala laulaulaulala

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala lau lagi galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala lau lagi galau

Gelisah atau lanjut, lanjut nanti gelisah
Kalo gelisah mending lanjut, kalo lanjut nanti gelisah

Gelisah antara lanjut atau udahan
Lanjut ato udahan, udahan ato lanjut
Kalo lanjut pengen udahan
Kalo udahan malah pengen lanjut

Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala lau lagi galau
Gelisah antara lanjut atau udahan
Ulaulaulaulala lau lagi galau

Judul: Lirik Lagu Adila Fitri Lau Galau; Ditulis oleh Putri sihombing; Rating Blog: 5 dari 5
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar