Lirik Lagu Baru Terpopuler

Lirik lagu incons playboy beautiful

Putri sihombing

Lirik lagu incons playboy beautiful



Rambut kelemis dandan masa kini
Gayanya narsis tapi sok eksotis
Six pack badannya wangi kemana mana
Tampang nya bikin aku histeris

Tapi kok kenapa yang di liriknya cuma cowok aja
Cuma cowok aja
Aku jadi ilfeel jaman sekarang banyak banget
Cowok kayak gini

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful you are playboy beautiful

ouw wo wo wo wo
ouw wowo wo wo

You are playboy beautiful

Banyak tatoonya gak kurang macho apa
Selalu narsis biar tambah eksis
Keren gayanya trending kemana-mana
Tentangnya bikin Ku histeris

Tapi kok kenapa yang di liriknya cuma cowok aja
Cuma cowok aja
Aku jadi ilfeel jaman sekarang banyak banget
Cowok kayak gini

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful you are playboy beautiful

ouw wo wo wo wo
ouw wowo wo wo
ouw wo wo wo wo
ouw wowo wo wo

You are playboy beautiful

We cry you're handsome
Kamu pria paling maksimal
Tapi kenapa nggak pernah suka
Sama wanita malah sama pria

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful you are playboy beautiful

You are playboy playboy playboy playboy beautiful
Oh beautiful oh beautiful
You are playboy playboy playboy beautiful
Playboy beautiful you are playboy beautiful

You are playboy beautiful

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar