Lirik Lagu Baru Terpopuler

Lirik Lagu Neona Aduh Neik

Renni Widya

Hey ya'll… I'm Neona..
Listen to my song!
One two three four.

Apaan.. aduh neik
Bener bener deh… bete deh

Apaan… aduh neik
Bener bener deh
Bener bener deh bener bener bener bener bener bener deh

Aku Neona
I’m superstar anak mama anak papa
Aku senang karna banyak yang suka lagunya.. hey!

Lagu Neona… ga ada judulnya
Ga apa apa… yok nari aja

Apaan… aduh neik
Bener bener deh… bete deh

Apaan…aduh neik
Bener bener deh
Bener bener deh bener bener deh bener bener bener deh

Aku Neona
I’m superstar anak mama anak papa
Aku senang karna banyak yang suka lagunya.. hey!

Lagu Neona… ga ada judulnya
Ga apa apa… yok nari aja

Apaan (apaan sih?)… aduh neik (Sebel..)
Bener bener deh (kezel..)… bete deh

Apaan (apaan sih ah)
Aduh neik (sutralah...)
Bener bener deh
Bener bener deh bener bener bener bener bener bener deh

Ha? kok setop?
Apaan? belom abis deh
Jangan bubar yah jangan bete deh
Jangan bubar yah jangan bete deh
Jangan bubar yah jangan bete deh

Apaan
Aduh Neik
Bener bener deh
Apaan
Bener bener deh bener bener ener bener bener bener deh
Apaan..

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar