Lirik Lagu Baru Terpopuler

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat

Lirik Lagu Melinda - Mojok Di Malam Jumat
Bang, kemana aja sih
aku sudah gak tahan
bang, apelin aku dong
malam jum’at pun okelah

mojok di malam jum’at
aku tak takut
asal abang selalu dekatku

mojok di malam jum’at
aku tak resah
jurig juga ingin pacaran seperti kita

bang kok belum datang juga
plis deh aku mulai bete
bang cepet dong ke sini
jangan keduluan setan gundul

mojok di malam jum’at
aduh asiknya
cumbulah aku sesukamu

mojok di malam jum’at
aduh senangnya
melepas rindu tak tertahan
abangku sayang

Cek Juga Video Youtube kita ini Sob..

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment