Lirik Lagu Baru Terpopuler

Lirik Lagu Selfie in Aja - Young Lex ft. Skinnyindonesian24

Lirik Lagu Selfiein Aja - Young Lex ft. Skinnyindonesian24
Selfie in aja tiap momen
Kita capture every momen
Pas lo hadir Tiap momen
Solusi lo gak ilang momen

Mau selfie vivo
Chatting vivo
Browsing vivo
Streaming vivo
Pake vivo

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Liat tiap momen langsung selfie
Lewat tiap momen langsung selfie
Jangan sampai lo *bis momen selfie
Vivo V7+ kau pake buat selfie

24 (twenty for) megapixel 24 (twenty for) hours
Momen penting jangan sampai salah keker
Full view display bikin gue tambah kangen
Maunya sama kamu di setiap momen

Layar hp harus jernih kayak fikiran
Kalau mau kejar deadline banyak kerjaan
Kamera depan ngaca sambil sisiran
Rambut gue udah rapi kaya masa depan

Teman udah wisuda tapi lo belum lulus
Jangan sedih jalaninnya harus jalan terus
Skripsi gak gampang direvisi terus
Jangan lama ingat umur bayaran jalan terus woop

Lu selfie in dulu biar gak panik
Lu selfie in dulu biar asik
Jangan sampai lo *bis momen selfie
Vivo V7+ kau pake buat selfie

24 (twenty for) megapixel 24 (twenty for) hours
Momen penting jangan sampai salah keker
Full view display bikin gue tambah kangen
Maunya sama kamu di setiap momen

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Selfie in aja tiap momen
Kita capture every momen
Pas lo hadir Tiap momen
Solusi lo gak ilang momen

Mau selfie vivo
Chatting vivo
Browsing vivo
Streaming vivo
Pake vivo

Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Vi Ai Vi O
Pake Vivo

Cek Juga Video Youtube kita ini Sob..

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment