Lirik Lagu Mojok Di Malam Jumat - Melinda

Lirik Lagu Mojok Di Malam Jumat - Melinda
Bang kemana aja sih
Aku sudah gak tahan
Bang apelin aku dong
Malam jumat pun okelah

Mojok di malam jumat aku tak takut
Asal abang selalu dekatku
Mojok di malam jumat aku tak resah
Jurig juga ingin pacaran seperti kita

Bang kok belum datang juga
Plis deh aku mulai bete
Bang cepet dong ke sini
Jangan keduluan setan gundul

Mojok di malam jumat aduh asiknya
Cumbulah aku sesukamu
Mojok di malam jumat aduh senangnya
Melepas rindu tak tertahan abangku sayang

Bang kemana aja sih
Aku sudah gak tahan
Bang apelin aku dong
Malam jumat pun okelah

Mojok di malam jumat aku tak takut
Asal abang selalu dekatku
Mojok di malam jumat aku tak resah
Jurig juga ingin pacaran seperti kita

Bang kok belum datang juga
Plis deh aku mulai bete
Bang cepet dong ke sini
Jangan keduluan setan gundul

Mojok di malam jumat aduh asiknya
Cumbulah aku sesukamu
Mojok di malam jumat aduh senangnya
Melepas rindu tak tertahan abangku sayang

Artikel Lainnya:

Loading...
Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar