Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan

Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2018 Terpopuler

Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan

Renni Widya

Lirik Lagu Ayusari - Tuh Kan
Tuh kan kamu salah
Tuh kan doyan goyang
Tuh kan kamu nakal
Tuh kan gimana gimana 

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang kelewatan
Abang kalo goyang yang sopan
Nggak pake gitu gituan
Malu dong nanti kata orang

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang keterlaluan
Mau nyawer pun silahkan
Senang sih disawer abang
Tapi dengan tangan yang sopan

Ayo goyang tarik mang
Ikuti musik dangdutan
Ayo goyang tarik mang
Goyang sampe pagi bang…

Cek Juga Video Youtube kita ini Sob..

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment