Lirik Lagu Deetra - Sudahilah

Lirik Lagu Indonesia Terbaru 2018 Terpopuler

Lirik Lagu Deetra - Sudahilah

Renni Widya

Deetra - Sudahilah
gue punya pacar
tapi nggak pernah ada saat gue butuh
kalo kangen... cuma bisa telfon, SMS, BBM, Whatsapp
itu juga kalo ada pulsa

ini yang namanya pacaran jarak jauh
atau nama kerennya LDR
biasa.. kayak ABG ABG jaman now
aha..

sudahilah (sudahilah)
bila kau tak pernah ada
saat ku ingin kau ada

cukup sudah (cukup sudah)
kita tak mungkin bertahan
kita tak mungkin bersama

hadeh.. rempong nggak sih
yang udah udah LDR cuma buang buang waktu
yang pasti buang buang pulsa
ujung ujungnya kalo nggak putus
seharian deket deket juga

bener nggak sih
kalo gue udahlah
menurut gue LDR itu
beda tipis sama jomblo

sudahilah (sudahilah)
bila kau tak pernah ada
saat ku ingin kau ada

cukup sudah (cukup sudah)
kita tak mungkin bertahan
kita tak mungkin bersama

sekarang gini, siapa sih yang tahan
jauh jauhan sama pacar
apalagi tiap malam minggu
cuma bisa liat orang jalan
makan, berduaan sama pacarnya
sakit tau

makanya daripada makan hati
sukur sukur nggak bunuh diri
daripada mikirin hubungan yang nggak jelas
mending nyanyi bareng gue
berangkat....

sudahilah (sudahilah)
bila kau tak pernah ada
saat ku ingin kau ada

cukup sudah (cukup sudah)
kita tak mungkin bertahan
kita tak mungkin bersama

maaf ku tak bisa
sungguh ku tak bisa
kini kuputuskan
cari penggantimu yang lain

sudahilah (sudahilah)
bila kau tak pernah ada
saat ku ingin kau ada

cukup sudah (cukup sudah)
kita tak mungkin bertahan
kita tak mungkin bersama

sudahilah (sudahilah)
bila kau tak pernah ada
saat ku ingin kau ada

cukup sudah (cukup sudah)
kita tak mungkin bertahan
kita tak mungkin bersama

Cek Juga Video Youtube kita ini Sob..

Blog liriklagumu.net tidak akan pernah menyediakan file MP3 Terbaru dari lirik lagu diatas, disini kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait. Jika ada kesalahan dalam penulisan lirik lagu mohon koreksi dikolom komentar dibawah ini, Terimakasih
Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar