Tampilkan postingan dengan label Marcello Tahitoe. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Marcello Tahitoe. Tampilkan semua postingan

Lirik Lagu Munafik - Marcello Tahitoe

Munafik - Marcello Tahitoe
Di jaman ini banyak orang munafik
Belagak hidupnya paling suci
Gue disini anti orang munafik
Lo jangan belagak paling suci

Bilang iya kalau iya bilang enggak
Kalau emang enggak jangan iya jadi enggak
Dasar orang munafik

Iman di hati urusan masing-masing
Ga usah pake lo urusin
Mulut lo manis kelakuan lo najis
Hidup gue jangan lo gubris

Bilang iya kalau iya bilang enggak
Kalau emang enggak jangan iya jadi enggak
Jangan lo jadi munafikin

Bilang iya kalau iya bilang enggak
Kalau emang enggak jangan iya jadi enggak
Jangan lo jadi munafikin

Bilang iya kalau iya bilang enggak
Kalau emang enggak jangan iya jadi enggak
Jangan lo jadi munafikin

Bilang iya kalau iya bilang enggak
Kalau emang enggak jangan iya jadi enggak
Jangan lo jadi munafikin

Munafikin
Munafikin

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sampah Sampah Dunia Maya

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sampah Sampah Dunia Maya
jangan asal bicara
jangan asal komentar
padahal gak tau mana yang benar
lagaknya dah kayak yang paling bener aja

sampah sampah dunia maya
harus dimusnahkan selamanya
biarkan aku hidup tenang
jauh dari kalian semuanya

persetan dengan kalian
angkatan social media
bisanya ngebacot kesana sini
lagaknya dah kayak yang paling bener aja

sampah sampah dunia maya
harus dimusnahkan selamanya
biarkan aku hidup tenang
jauh dari kalian semuanya

sampah sampah dunia maya
harus dimusnahkan selamanya
biarkan aku hidup tenang
jauh dari kalian semuanya

sampah sampah dunia maya
harus dimusnahkan selamanya
biarkan aku hidup tenang
jauh dari kalian semuanya

sampah sampah dunia maya
sampah sampah dunia maya
sampah sampah dunia maya
harus dimusnahkan selamanya
Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sorry Abis

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sorry Abis

Lirik Lagu Marcello Tahitoe - Sorry Abis


Aku tak pernah bisa
Masuk keduniamu
Kita jauh berbeda
Untuk bisa bersama..auw

Hatiku berkata
Tinggalkan dirinya
Jadi sampai jumpa lagi

Sorry ku tak bisa
Sorry ku tak mampu
Sorry untuk tinggalkanmu

Abis semua uang
Abis semua waktu
Abis semua untukmu
Sorry abis

na..na..nana..
na..na..nana..

Hatiku berkata
Tinggalkan dirinya
Jadi sampai jumpa lagi

Batinku tersiksa
Belian lidahmu
Tak ada habis habisnya

ouw,,iye,,ye

Sorry ku tak bisa
Sorry ku tak mampu
Sorry untuk tinggalkanmu

Abis semua uang
Abis semua waktu
Abis semua untukmu
Sorry Abis