Lirik Lagu Flashback - Young Lex Feat. Anji

Flashback - Young Lex Feat. Anji
lagu yang sering kita dengar buatku flashback
film yang kita tonton buatku flashback
tanggal kita jadian juga buatku flashback
panggilan sayangmu juga buatku flashback

liburan yang kita idamkan
tapi tangan lain yang kau genggam
postinganmu lewat di timeline
update foto dengan yang lainnya

awal kita kenalan
chatting sampai tengah malam
tempat pertama makan
pertama kau bilang sayang

kenanganmu buatku flashback
ketemu kamu buatku flashback

emang gue lagi kangen
banyak momen indah sama lo
tapi gue cuma kangen
gak harus balikan sama lo

lihat kamu bikin flashback
chatmu bikin ku flashback
tempat kita nongkrong bikin flashback
kadomu bikin ku flashback

lagu yang sering kita dengar buatku flashback
film yang kita tonton buatku flashback
tanggal kita jadian juga buatku flashback
panggilan sayangmu juga buatku flashback

gue coba tuk gak flashback
lihat postingan di tag
memori kita di path
kangen gak harus balikan hashtag

hashtag cuma lagi kangen aja
gak ngarep kamu text back hashtag
lagi nikmatin flashback
nikmatin nikmatin flashback

beberapa bulan sama ‘mu
banyak yang indah darimu
terasa lebih dari sewindu
dan sekarang aku sedang rindu

lihat kamu bikin flashback
chatmu bikin ku flashback
tempat kita nongkrong bikin flashback
kadomu bikin ku flashback (flashback flashback flashback)

lagu yang sering kita dengar buatku flashback
film yang kita tonton buatku flashback
tanggal kita jadian juga buatku flashback
panggilan sayangmu juga buatku flashback

lagu yang sering kita dengar buatku flashback
film yang kita tonton buatku flashback
tanggal kita jadian juga buatku flashback
panggilan sayangmu juga buatku flashback

gue coba tuk gak flashback
lihat postingan di tag
memori kita di path
kangen gak harus balikan hashtag

Lirik Lagu Ayu Ting-Ting 'Jangan Gitu Dong'

Ayu Ting-Ting 'Jangan Gitu Dong'
Ngan jangan, jangan gitu loh
Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan, jangan gitu loh
Ngan jangan, jangan gitu loh

Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih syantik dari yang kamu tahu

Plis deh kamu
Jangan nilai dia seperti itu
Jangan cuma mikir buruk tentangnya
Ku tak mau kamu sesali itu

Plis deh kamu
Melihatnya dengan sebelah mata
Aku takut kamu kena karmanya
Tahu tahu jadi buta

Buta hati, gelap matamu
Jangan menyesal kalau dia tak seperti
Yang kau tahu

Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih baik dari yang kamu tahu

Buta hati, gelap matamu
Jangan menyesal kalau dia tak seperti
Yang kau tahu

Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih baik dari yang kamu tahu

Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih syantik dari yang kamu tahu

Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih baik dari yang kamu tahu

Ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan, jangan gitu loh
Oh ngan jangan
Kalau dirimu lihat dia bisa
Lebih syantik dari yang kamu tahu

Jangan gitu dong

Lirik Lagu Candra Darusman dan Andien

Candra Darusman dan Andien
Disaat ku sendu kau penawar hati
Disaat ku pilu kau penyejuk hari
Dikala bertemu kau takkan kulepas
slamanya takkan kulepas
Dikala berpisah (smoga tak pernah terjadi)
Senyum airmata

Ingin kubersama-sama
Meluangkan saat-saat
Berada disisimu

Tak inginku berlama-lama
Menunggu terus-menerus
Pengungkapan hatimu

Apa yang harus kukata pada dirimu
Bagaimana cara kumeyakinkanmu

Ingin ku bersama-sama
Meluangkan saat-saat
Berada disisimu

Takkan ingin ku berlama-lama
Menunggu terus-menerus
Pengungkapan hatimu

Berada disisimu
Tak ingin ku berlama-lama
Menunggu terus-menerus
Pengungkapan hatiku

Katakan sejujurnya
Pengungkapan hatimu
Pengungkapan hatimu
Pengungkapan hatimu

Lirik Lagu Rizky Febian - Menari

Lirik Lagu Rizky Febian - Menari
Salahkah bila ku mencinta
Salahkah bila semua selalu tentangmu
Izinkan agar ku sampaikan
Ku tahu walau kau dengannya

Haruskah terdiam
Menahan semua rasa
Inginnya kau dengar
Apa yang ku rasa

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Kau pasti kan bahagia
Ku temani dirimu di setiap perjalanan cinta

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Tak ada yang selamanya
Tapi aku kan ada di setiap perjalanan cinta

Lihatlah diri ini untuk kali ini
Tak bisa ku miliki ku relakan semua
Ku mohon kepadamu
Di kehidupan baru
Izinkan ku jadi takdirmu

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Kau pasti kan bahagia
Ku temani dirimu

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Tak ada yang selamanya
Tapi aku kan ada di setiap perjalanan cinta

Oh oooohh ooohh
Oh oooohh ooohh

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Di kehidupan baru
Izinkan ku jadi takdirmu

Lirik Lagu Kotak - Beranikan Dirimu

Lirik Lagu Kotak - Beranikan Dirimu

Beranikan dirimu
Taklukkan rasa ragumu
Ragumu
Dan bergerak majulah maju

Bebas lepas dunia itu luas
Lari kejar kamu pasti bisa
Yakin pasti semua teratasi
Aku bisa, kamu bisa
Kita pasti bisa

Tutup rapat telingamu
Jangan dengar pembenci
Dengar saja hatimu
Jangan sembunyi

Beranikan dirimu
Lawanlah rasa takutmu, takutmu
Dan bergerak teruslah maju
Beranikan dirimu, taklukkan rasa ragumu
Ragumu, dan bergerak majulah maju

Bebas lepas dunia itu luas
Lari kejar kamu pasti bisa
Yakin pasti semua teratasi
Aku bisa, kamu bisa
Kita harus bisa

Tutup rapat telingamu
Jangan dengar pembenci
Dengar saja hatimu
Jangan sembunyi

Beranikan dirimu
Lawanlah rasa takutmu, takutmu
Dan bergerak teruslah maju
Beranikan dirimu, taklukkan rasa ragumu
Ragumu, dan bergerak majulah maju

Oh oh oh oh hoo
Dan bergerak majulah maju

Beranikan dirimu
Taklukkan rasa ragumu
Ragumu
Dan bergerak majulah maju

Lirik Lagu Berdua Bersama Jaz, OST Milly & Mamet

Berdua Bersama Jaz, OST Milly & Mamet
Indah ceria masa masa berdua bersamamu
Saat itu
Canda tawa manis lugu dirimu saat itu
Aku cinta kamu
Tak ingin aku berpisah sebentar saja
Kurasakan dunia milik berdua


Aku selalu salah tingkah
Saat di dekatmu
Kamu tetap yang terindah
Jangan pernah berubah
Berdua meraih mimpi kita

Kadang ada masalah yang pernah kita hadapi
Hidup ini
Jangan ragu kau dan aku pasti bisa lewati
Lewati

Percayalah Ku akan selalu bersamamu
Karna itu sebuah janji kepadamu

Aku selalu salah tingkah
Saat di dekatmu
Kamu tetap yang terindah
Jangan pernah berubah
Berdua meraih mimpi kita

Aku selalu salah tingkah
Saat di dekatmu
Kamu tetap yang terindah
Jangan pernah berubah
Berdua meraih mimpi kita

Aku selalu salah tingkah
Saat di dekatmu
Kamu tetap yang terindah
Jangan pernah berubah
Berdua meraih mimpi kita

Meraih mimpi kita
Berdua berdua meraih mimpi kita